Senin, 23 Desember 2013

Shampoo Mustika Ratu - Teh Hijau

Beberapa waktu lalu, saat saya sedang berbelanja di supermarket, saya melihat Shampo keluaran Mustika Ratu.
Walaupun botol kemasannya sederhana, hanya botol plastik bening, tetapi stiker dan warna alami yang ditampilkan shampo ini cukup mengundang perhatian saya (◡≦)
>>> Kelihatan kayak produk Homemade gitu *Gajebo ON///Please, jangan pedulikan (˛)<<<<<

Jadi intinya, dari beberapa varian yang dikeluarkan seperti "Bayam, Merang , Teh Hijau, Daun Waru, Lidah Buaya, Daun Landep " saya memilih "Teh Hijau".


Alasan saya memilih Teh Hijau, karena katanya shampo ini berfungsi untuk melindungi rambut kita dari "Polusi dan Sinar UV". Dan karena saya tinggal di daerah kepulauan yang memiliki banyak pantai  ~(˘˘)~ maka cuacanya pun lebih panas dan kering dibanding perkotaan.

Jadiii...dari rasa iseng pengen coba-coba, apalagi ngintip harganya yang masih terjangkau (‾) ----> shampoo tersebut masuk ke dalam keranjang belanjaan saya (yang lebih banyak terdiri dari "Barang Tak Terduga" dibanding "Daftar Belanjaan"..... Tapiiiiiiiiiiiiiiiii...buat cowok-cowok yang mungkin lagi baca halaman ini jangan geleng2 kepala dulu , karena memang inilah 'Keistimewaan Wanita" ---> Selalu Belanja Melebihi Perkiraan Awal  ( ´) )

Daaannnnnnnnn...inilah hasil review saya saat dan setelah pemakaian;
Saat Dipakai -----> Shampoo ini tidak menghasilkan busa yang melimpah seperti shampoo lainnya, jadi saat mau memakai shampoo ini rambut harus benar-benar basah biar gampang dikeramasnya. Untuk wanginya saya suka karena ringan dan tidak menyengat.

Setelah Pemakaian ---> sayangnya rambut saya tidak cocok dengan shampo ini (_) karena setelah pemakaian pertama dan 2 kali di beberapa hari berikutnya rambut saya terasa kasar, jadinya saya hentikan pemakaiannya. 
Padahal saya suka banget ama wanginya yang ringan itu.... dan karena sayang masih 1/3 botol, saya pakai buat mencuci sepatu saya. Keuntungannya,sepatu saya jadi lebih bersih, tangan saya gak panas karena detergen, dan shamponya jadi gak mubazir :P 


Keuntungan:
+ Wanginya harum dan tidak menyengat
+ Harganya terjangkau
+ Mudah ditemukan

Kekurangan
- Kurang cocok di rambut saya (Relatif)


Harga: +/- Rp 14.500,-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang ingin berkomentar, namun:
1. Tulislah komentar dengan huruf A-Z, jangan menggunakan tulisan alien ^^
2. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau yang sifatnya menyinggung dan di luar dari topik blog ini
3. Tinggalkan nama anda di kolom komentar

Tks ^^