Jumat, 03 Januari 2014

Himalaya Herbals

Kali ini saya akan mereview Face Wash bernama Himalaya Herbals Purifying Neem yang berwarna Hijau, khusus untuk mencegah jerawat.
Langsung aja...ini dia reviewnya:

Kemasan
Face wash ini dikemas dalam bentuk tube dengan tutup tube yang sangat rapat, tapi sayangnya agak susah untuk dibuka, karena kita harus mendorong dengan ibu jari kita.
tapiiii... jangan khawatir (‾ karena kita bisa mengakalinya dengan menyelipkan kuku kita di bagian garis tubenya.... ~˘)~
Tubenya juga memiliki garis bening di bagian pinggir dan depan tube sehingga kita bisa melihat isi face wash yang ternyata gak se-full kemasannya....tapi sekali lagi... jangan khawatir..... karena memang di setiap kemasan isinya memang tidak full. Saya tidak tau apakah produk lain juga seperti itu, karena kita tidak bisa melihatnya.



Isi
Isi face wash ini berbentuk gel berwarna hijau muda tanpa butiran scrub.
Hal penting dari face wash ini sendiri adalah kandungannya yang bebas dari Parabens (Pengawet Kosmetik, SLS/SLES (Sabun), dan Phthalate. Selain itu kandungan utamanya yang terdiri dari Nimba ddan Kunyit, bikin saya jatuh hati (o) entah mengapa akhir-akhir ini saya tertarik banget sama sesuatu yang berbau alami.... ƪˆ)ʃ



Pemakaian
Saat dipakai, gel ini akan menghasilkan busa yang tidak banyak (mungkin dikarenakan tidak ada kandungan sabun didalamnya) dan yang paling saya suka adalah wanginya yang berbau seperti dedaunan, harum dan tidak menyengat.

Setelah dibilas, sesuai dengan keterangannya, yaitu "Membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering" memang benar adanya.
Karena setelah dibilas, kulit saya tetap terasa licin, akan tetapi yang saya kurang suka adalah untuk dibagian hidung dan sudut dalam pipi saya (area tambang minyak di wajah) masih terasa kurang bersih.


Kesimpulan
Kandungan Himalaya face wash yang bebas dari Parabens (Pengawet Kosmetik, SLS/SLES (Sabun), dan Phthalate mungkin bisa dijadikan pilihan bagi seseorang yang memiliki kulit sensitif atau kering, karena face wash ini tidak membuat kulit menjadi keset atau bahkan kering setelah dipakai.
Akan tetapi, karena kulit saya sendiri berjerawat dan tipe kombinasi, face wash tipe ini kurang cocok di wajah saya, karena ada beberapa area berminyak di wajah saya yang masih belum bersih sempurna.
Tetapi, karena kandungannya yang bebas dari ke-3 bahan diatas, serta harga yang terjangkau membuat saya ingin mencoba varian lainnya, khususnya varian dari Himalaya Face Wash yang khusus untuk mengurangi minyak di wajah.


Kelebihan
+ Kandungan alami dan bebas dari Parabens, SLS/SLES, dan Phthalate
+ Harga terjangkau


Kekurangan
- Beberapa area berminyak diwajah tidak terangkat bersih sempurna.
- Masih sulit dicari (daerah saya tinggal)


Harga: Rp +/- 20.000,- (100ml)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang ingin berkomentar, namun:
1. Tulislah komentar dengan huruf A-Z, jangan menggunakan tulisan alien ^^
2. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau yang sifatnya menyinggung dan di luar dari topik blog ini
3. Tinggalkan nama anda di kolom komentar

Tks ^^