Kamis, 20 Juni 2013

Bedak Padat Sariayu

Bedak padat ini pernah saya pakai waktu SMK, tetapi setelah saya bekerja dan harus pindah ke kota lain saya mengalami permasalahan kulit yang cukup parah. Wajah saya timbul banyak jerawat , dibagian dahi sampai gak keliatan gara-gara jerawatnya banyak dan besar-besar sedangkan bagian yang lain tinggal menyususul si dahi TT.TT
Akhirnya setelah mencoba berbagai macam obat jerawat dan hasilnya tidak ada yang mempan, saya berobat ke dokter. Di sana saya dianjurkan juga untuk memakai produk dari dokter tersebut yang didalamnya juga termasuk bedak, dan semenjak itu saya tidak pernah memakai bedak sariayu ini lagi.
Sampai setelah 2 tahun lamanya , saya pulang kampung (ckckck... bahasanya udah kayak abis merantau kemana aja :D ) saya perlahan – lahan meninggalkan produk dokter tersebut, dan untuk bedaknya saya mencoba kembali ke sariayu ini.
Berikut reviewnya, cekidot :D

Desain
Dalam hal desain, bedak padat sariayu ini seperti kebanyakan bedak padat lainnya, bebentuk bulat dengan kaca dan spons dibagian dalamnya.
Diiringi dengan warna hijau muda teduh (saya bingung namanya apa *.*'' ) bedak ini memang sesuai dengan “plus-plus”  yang disandangnya, yaitu SPF 15 dan Refreshing  Aromatic, dan memang saat memakai bedak ini akan tercium wangi yang menyegarkan (beberapa bedak , khususnya yang bentuk padat  terkadang baunya kurang enak ) .
Selain itu , daya tahan untuk cengkraman tutupnya juga baik, biarpun sering buka tutup,  tapi untuk cengkramannya seperti waktu pertama membeli.
Dan saya memang selalu berusaha mencari alat make-up yang tutupnya bekerja dengan baik (udah kayak orang aja :D ) karena selain dari kitanya yang harus menjaga kebersihan make-up,  tutup  make-up tersebut tetap memegang peranan penting . Percuma dong, capek-capek dibersihkan ternyata isinya kotor gara-gara tutupnya gak rapat (hehehe)


Spons
Sebenarnya saya kurang ahli dalam menilai spons, tetapi menurut saya spons yang disertakan dalam paket penjualan termasuk lumayan enak waktu dipakai dan awet juga :D ( kalau ada yang mau menambahkan bisa ditulis dalam kolom komentar , biar sama-sama belajar ^^ )




Bedak dan Penggunaanya
Sebenarnya saya cukup puas dengan bedak ini, hanya saja jika sebelumnya saya memakai BB cream atau sunblock sebagai dasarnya, bedak ini agak sulit menyatu dan warnanya menjadi terlalu putih di muka saya.
Tetapi untuk selebihnya saya suka apalagi dengan tambahan SPF 15 (gak terlalu besar sich jadi tetep harus pake sunblock , tapi lumayanlah ) dan wanginya yang menyegarkan (malas banget kan kalau pake bedak yang kita sendiri baunya gak suka :D ) bikin saya lebih semangat bermake-up ^^.


Kelebihan
-          Tutup wadah bedak rapat
-          Ada tambahan SPF 15 dan Refreshing Aromatic
-          Harganya murah

Kekurangan
-          Kurang menyatu dengan BB Cream atau sunblock


Harga : Rp 10.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang ingin berkomentar, namun:
1. Tulislah komentar dengan huruf A-Z, jangan menggunakan tulisan alien ^^
2. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau yang sifatnya menyinggung dan di luar dari topik blog ini
3. Tinggalkan nama anda di kolom komentar

Tks ^^