Sabtu, 15 Juni 2013

Sushi - Sushian

Sushi ini saya beli di salah satu foodcourt dengan harga murah meriah ^^  cuma Rp 13.000,- dan seperti kata pepatah “Ada Harga Ada Barang” maka rasa sushi ini pun ala kadarnya.
Untuk judulnya tanpa maksud menyinggung siapapun... saya sebenarnya lupa nama sushi ini dan isiannya pun saya lupa (seingat saya tuna ) , yang saya ingat tentang sushi ini adalah kata “Sushi - Sushian " , karena itu maka saya memberi judul ini pun berdasarkan ingatan saya yang ala kadarnya :D

Penampilan

Sushi ini datang dalam 5 potongan “mini”  yang disusun dengan rapi dan dihias cukup cantik, cukup mengundang selera saya ( hehehe ) beserta soyunya.

Rasa

Dalam hal rasa, seperti yang saya katakan di atas “Ada Harga Ada Barang” maka rasanya pun biasa-biasa saja, tidak ada keistimewaan sama sekali, Cuma ada rasa asam di mulut saya yang sampai sekarang saya ingat  ( selain kata “Sushi- Sushian” ) setiap kali saya melihat foto sushi tersebut atau melewati standnya.
Selain itu untuk  penambahan rasa seperti wasabi dan soyunya pun sama sekali tidak membantu.
Soyunya hampir seperti air diberi garam saja dan untuk wasabinya Cuma ada sedikit rasa menyengat di lidah (lebih berasa makan permen mint daripada makan wasabinya untuk rasa pedasnya )  ^^

Kesimpulan

Harga yang murah mungkin yang membuat kualitas rasa sushi ini rendah, walaupun sebenarnya saya pernah menemukan sushi dengan harga yang lebih murah tetapi dengan kualitas rasa yang jauh lebih baik.
Positifnya (kata orang kita harus selalu positive thinking dalam segala hal , biar hidup lebih baik :D ) yaitu, jika anda sedang ingin berdiet mungkin anda bisa menjadikannya menu andalan , karena  rasanya yang kurang enak akan membuat anda tidak ingin makan.
Atau jika anda sedang ingin makan sushi tetapi lagi tanggal tua, anda bisa mencobanya,  soal rasa belakangan ,  yang penting keinginan anda kesampaian :P

Lokasi : Foodcourt

Harga : Rp 13.000 ,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang ingin berkomentar, namun:
1. Tulislah komentar dengan huruf A-Z, jangan menggunakan tulisan alien ^^
2. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau yang sifatnya menyinggung dan di luar dari topik blog ini
3. Tinggalkan nama anda di kolom komentar

Tks ^^