Senin, 24 Juni 2013

Omellete dan 3 Saus Khasnya

Omellete....makanan yang biasanya dijadikan menu sarapan ini,  oleh saya dan teman-teman saya dijadikan sebagai  “Cemilan” (*.*”) malam :D.
Kenapa malam??? Karena biasanya kita baru bisa ke rumah makan tersebut pada malam hari, setelah selesai bekerja ^^
Berikut adalah review Omellete ini (Monggo dibaca :-) )

Penampilan

Omellete ini hadir dengan penataan sederhana yang cukup indah,.
Berbentuk setengah lingkaran (saya yakin setengahnya lagi ada di piring teman saya :D ), dengan tebal omellete yang bikin perut saya langsung menyanyikan nada dering, ditambah hiasan sayuran disampingnya , omellete ini hadir dengan selalu  ditemani ketiga saus khasnya.

Omellete

Untuk rasa omellete ini sendiri sebenarnya tidak ada rasa yang terlalu khas, tetapi didalam omellete ini turut dicampurkan juga berbagai macam bawang dan daun bawang serta paprika hijau dan merah.
Selain untuk menambah warna dalam omellete ini, paprika yang ada didalam omellete tersebut adalah favorit saya ^^, kenapa??? Karena saya suka dengan tekstur paprikanya yang tidak keras tetapi juga tidak terlalu lembek (ketemu lagi kita sama si “ lembek “ :P )
Selain itu, yang saya suka dari omellete yang dijual disini, yaitu dari omelletenya yang dimasak dengan baik, kulit luarnya garing kecoklatan dan bagian dalamnya matang sempurna (paling malas banget kan kalau ketemu makanan yang enak, gak taunya malah dibagian dalamnya ada yang kurang matang X_X )

Saus

Seperti yang telah disebutkan diatas, omellete ini selalu hadir dengan ketiga teman sausnya yang berwarna merah , putih , dan merah lagi :D.
Untuk saus yang disebelah kiri adalah saus tomat, untuk rasa.... yah...sama seperti rasa saus tomat botolan biasanya, jadi tidak perlu saya rincikan lagi (Lanjuuut :D )
Untuk saus yang berada ditengah,  yang berwarna paling putih diantara lainnya ( ya iyalah yang lain warnanya merah #abaikan ), saus ini boleh saya katakan seperti pasta bawang, karena bentuknya yang lebih mirip pasta dan rasanya yang dominan bawang putih >>>  jadi  bagi yang sedang makan bersama pasangannya,  saus putih ini bisa disingkirkan dahulu... Loh kenapa>>> yah... kali aja pacar kalian gak suka wangi bawang putih (tolong jangan berpikir ke hal-hal yang lain :D ) #abaikan sekali lagi :P
Untuk saus yang berada  di paling kanan , saus ini mengingatkan saya akan saus pasta (atau itu memang saus pasta.... hmmm (berpikir)...hmmm (masih mikir)....hmmmm saya lupa :D ).
Saus ini adalah saus kesukaan saya, biasanya omellete langsung saya celupkan di saus ini saja rasanya sudah enak, karena sudah ada rasa asam manis yang melekat di saus tersebut :-)

Kesimpulan

Tingkat kematangan omellete yang baik ditambah dengan campuran bawang dan paprika didalamnya sudah cukup lezat, ditambah lagi dengan adanya ketiga saus pendamping yang bisa dipilih membuat omellete ini terasa “yummmmyyy....” ^^
Tebalnya omellete ini juga cukup mengenyangkan kita, jadi bagi yang belum sempat makan padahal hari sudah malam, tetapi juga gak mau makan nasi atau makanan berat lainnya (maunya apa si @.@) omellete ini bisa dijadikan pilihan :-)

Lokasi : Roti Bakar 88

Harga : Rp 12.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang ingin berkomentar, namun:
1. Tulislah komentar dengan huruf A-Z, jangan menggunakan tulisan alien ^^
2. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau yang sifatnya menyinggung dan di luar dari topik blog ini
3. Tinggalkan nama anda di kolom komentar

Tks ^^