Selasa, 25 Juni 2013

Oriflame Bronzing Pearls

Banyak yang bilang kalau blush-on Bronzing Pearls ini bagus, dan kebetulan waktu itu  Bronzing Pearls sedang diskon, sayapun ikutan membelinya :D

Desain
Oriflame Bronzing Pearls dikemas dalam wadah berbentuk bulat ber warna Gold dengan tidak ketinggalan logo Giordani Gold nya, tapi sayang untuk logonya juga cepat terhapus karena pemakaian.
Saat dicoba untuk membuka dan menutup, tidak ada kesulitan sama sekali dan tutupnya lumayan rapat :D.
Saat dibuka kita akan menemukan busa yang dibawahnya terdapat bola-bola kecil berwarna warni, tergantung tipe bronzing pearls yang anda pilih.
Sekedar info, untuk busanya jangan dibuang karena busa itu berfungsi untuk menahan bola-bola tersebut agar tidak bercampur warnanya, karena saya mengalami sendiri sewaktu busanya jatuh dilantai ruang rias kantor, saya membuangnya (daripada saya ambil kembali , kan kita gak tau bakteri apa aja yang udah berkumpul disana X,X) dan besoknya waktu saya mau memakai lagi, bola-bolanya
sudah berwarna cokelat semua TT,TT (alamak...miris banget liatnya, mana baru berapa kali pakai)....
Untungnya sewaktu saya mencoba mengkuaskan kembali, warnanya pinknya tetap muncul, jadi masih terpakai sampai sekarang, tapi wadahnya jadi kotor banget  X,X
Di dalam wadah tersebut juga terdapat kaca yang ukurannya cukup besar, cukup membantu kalau kita ketinggalan kaca :D (ketauan suka bawa kaca kemana-mana).

Bronzing Pearls
Warna pearls saya sudah coklat semua :(
Saya memilih Bronzing Pearls tipe Natural Radiance , yang didalamnya lebih banyak warna cerah ketimbang warna cokelatnya (kalau sekarang sich cokelat semua  punya saya) .
Saat dipakai memang warna yang dihasilkan samar-samar, jadi harus beberapa kali diikuaskan, tetapi kalau saya lebih menyukai yang seperti ini, jadi kita bisa mengatur tingkat warnanya,  ketimbang yang sekali poles warnanya langsung terang, berabe tar kalau keterangan .... bisa dikira Jeng Kelin  X.X :D
Oh ya...warna yang dihasilkan bronzing pearls ini gak full pinky, tapi ada samar-samar cokelatnya juga, jadi warna yang dihasilkan pun lebih bagus, dan bagi yang berwajah bulat seperti saya bisa dikuaskan digaris senyum pipi agar hasilnya selain rona pink alami juga wajah terkesan tirus.

Kelebihan
  •           Wadahnya bagus dan terkesan elite
  •           Warna yang dihasilkan bagus dan halus
  •            Kacanya besar


  Kekurangan
  •           Harganya mahal
  •           Harus mencari penjual katalognya dahulu

 Harga : +/- Rp 200.000,-  (tergantung ada promo diskon atau tidak )
 Recharge : Ya, kalau lagi diskon dan dananya tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang ingin berkomentar, namun:
1. Tulislah komentar dengan huruf A-Z, jangan menggunakan tulisan alien ^^
2. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau yang sifatnya menyinggung dan di luar dari topik blog ini
3. Tinggalkan nama anda di kolom komentar

Tks ^^