Jumat, 14 Juni 2013

Burger Item

Makanan - Yah.... Mengapa saya memilih makanan untuk direview pertama kali....
Jawabannya karena hobby saya yang utama adalah makan.
Bukan sekedar makan biasa yg sekedar sendok sana - sini > habis > bayar > pulang (yah saya jg seperti itu sich, abiz kalo gak bayar bisa dikejar penjualnya X_X" ) tapi ada ritual khusus yaitu setelah makanan tiba, siapkan kamera > jepret sana-sini > makan bagian pentingnya satu-satu dulu, kenapa? biar saya bisa tau rasa asli makanan tsb > truz baru deh dimakan habis .
Repot ??? gak juga sich bagi saya, soalnya udah kebiasaan ;D kalo orang lain yg repot ngeliatnya...yah gpp... seperti pepatah "biarkanlah semua mengalir apa adanya" (gak nyambung...yah mau gimana lagi, saya bukan ahli bahasa :)))))
Ok...langsung ja kita ke reviewnya:

Awalan:

Pertama kali dihidangkan, yang bikin menarik mata kita semua yaitu warna pada rotinya...yupss sesuai dengan namanya "Burger Item"... roti yang dipakai adalah roti berwarna item, dan yg bertanggungjawab (udh kyak apa aja bahasanya >,<  ) ngebuat roti ini berwarna itam adalah Tinta Cumi.
Untuk bagian burger ini biasa aja, sama seperti burger lainnya , yaitu Roti, daging, sayuran, mayonaise, saus tomat, dan roti lagi.

Rasa :

Untuk rasa tersendiri yang bikin khas tetep sich rotinya, rasa rotinya yang lembut malah terkesan lembek malah bikin nagih apalagi kalo dimakan sekaligus sama isinya ( ya iyalah, namanya juga burger masa makannya dipisah-pisah... memang hanya saya yg aneh kayaknya makannya dipisah-pisah dulu, tp kalo gak gitu gak ketauan rasa aslinya dong >,> tapi tetep kok udah selesai cicip cicip saya makannya normal lagi :D jadi saya gak aneh aneh banget jg kok :))))

Untuk rasa daging , mayonaise , dan sausnya tersendiri tu biasa, kenapa biasa? karena rasanya seperti makanan instan lainnya jadi gak ada khas-khasnya kayak sich roti item tu sendiri.

Kesimpulan :

Untuk overall sich saya suka burger ini, selain unik,  rasanya juga lumayan, lumayan karena harganya masih cukup terjangkau, dan lumayan juga dapat manfaat dari sich "Tinta Cumi ini" heheeee

Lokasi Dll

Tempat : Furamen
Harga : Lupa harganya berapa, kayaknya mulai dari 11-19 ribuan, tergantung jenisnya dan nambah cheese ato gak.
Jenis Rasa : Ada 2 macam, ada yg isi daging sapi dan yg terbaru isi daging ayam teriyaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang ingin berkomentar, namun:
1. Tulislah komentar dengan huruf A-Z, jangan menggunakan tulisan alien ^^
2. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau yang sifatnya menyinggung dan di luar dari topik blog ini
3. Tinggalkan nama anda di kolom komentar

Tks ^^