Rabu, 19 Juni 2013

Lip Ice Sheer Color


Kecantikan  –  Yah.... setelah beberapa hari ini kita membahas tentang makanan, maka kali ini saya akan menulis tentang hobby saya yang berikutnya, yaitu kecantikan.
Saya akan mereview beberapa alat make-up yang pernah saya pakai, untuk kali ini saya akan mereview tentang  “ Lip Ice Sheer Color “.

Awalan

Saya bukanlah seorang penyuka lipstik dan lipgloss,  karena setiap kali saya memakai lipstik atau lipgloss maka bibir saya akan terasa kering dan pecah-pecah, terkadang malah kulitnya sampai mengelupas sehingga terasa perih  TT,TT
Tetapi karena tuntutan pekerjaan, dimana  waktu itu saya bekerja sebagai Front Office saya diwajibkan untuk berpenampilan sempurna, dan lipstik masuk ke dalam “List Wajib”  L
Selama bekerja saya telah mencoba beberapa lipstik / lipgloss / lipbalm dari yang harganya murah sampai lumayan mahal (tolong perhatikan kata lumayannya :D ) dan tak satupun yang cocok, kalaupun cocok hanya bersifat sementara.
Dan setelah sekian lama mencari.... akhirnya saya menemukan solusi atas permasalahan saya, yaitu Lip Ice Sheer Color ini ^^

Desain

Lip Ice Sheer Color ini memiliki desain yang  panjang lurus, dengan panjang sekitar  8cm dan diameter  1cm, jadi memudahkan kita untuk membawanya kemana saja.
Untuk mengeluarkan isi lip ice kita cukup memutarnya dibagian bawah, sama halnya seperti menggunakan lipstik.
Akan tetapi, ada 1 bagian yang menurut saya agak sedikit mengecewakan yaitu, dibagian tutupnya.
Model tutup yang tidak terlalu rapat, beberapa kali membuat tutup Lip Ice ini terbuka  tanpa sengaja, dan menurut saya hal itu cukup fatal, karena penggunaan dari Lip Ice ini sendiri yang diaplikasikan langsung ke bibir.
Mungkin akan lebih baik jika tutup Lip Ice ini diubah menjadi berulir , seperti halnya tutup botol kemasan, sehingga kebersihannya tetap terjaga (saya berharap semoga desain tutupnya segera berubah (“berharapdotcom” :D )

Aroma

Mengandung Vit E , Aloevera , UV Protection
Untuk pilihan aromanya, Lip Ice sheer color mempunyai beberapa pilihan , seperti Original (tanpa wangi apapun), Strawberry, Orange , dan Apple.
Selama ini saya hanya pernah memakai yang original dan strawberry , saya paling suka yang strawberry karena pada saat dipakai tercium wangi-wangi strawberry, membuat mood saya lebih baik ^^.

Fungsi dan Penggunaan

Lip Ice ini berfungsi untuk membuat bibir kita terlihat pink alami, jadi walaupun tidak memakai lipstik, saya masih bisa lolos pemeriksaan karena Lip Ice ini
(thank u Lip Ice ^^ ).
Kelemahan dari lip ice ini sendiri, yaitu tidak dapat bertahan lama, apalagi jika anda makan dan minum langsung dari gelas atau botol maka lip icenya akan cepat terhapus, jadi untuk meminimalisir hal tersebut anda bisa menggunakan sedotan.
 Tapi kalau menurut saya hal tersebut tidak terlalu masalah, karena kalau memang lip icenya hilang tinggal dipoles saja lagi, gak lama kok cukup 2x olesan di masing-masing bibir dan.....  tadaaa :D ... bibir pun perlahan-lahan akan pink kembali ^^

Kelebihan :

-          Sangat cocok untuk bibir saya yang amat sensitif
-          Bentuknya mini jadi mudah dibawa kemana-mana
-          Harganya masih terjangkau
-          Membuat bibir terlihat pink alami dan tampak sehat

Kekurangan

-          Tutup tidak rapat
-          Warnanya tidak bertahan lama

Harga : Rp 25.000,-  (terkadang bisa kurang dari harga tersebut,  khususnya  untuk yang tinggal di kota besar seringkali Lip Ice ini mendapat potongan harga ^^ )
Repurchase : Pastinya !!!  masuk list wajib ^^


7 komentar:

  1. selain lip ice ini ada lipstik lain yg cocok g sist? aq juga cocoknya cuma lip ice ini.. susah jg klo g pake lipstik terlihat pucat T_T

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. @Awi :Wahhh. Sorry ya aku baru buka blog ini lagi...jadi gak lihat comment kamu...
    Mudah2'an kamu baca ya... sekarang aku pakai Pucelle water in lip...mirip2 kayak lip ice juga..
    Besok2 kalau sempat aku review ttg produk tsb...
    Thanks sudah comment + mau baca review q.... :)

    BalasHapus
  4. Lip ice bisa buat bibir kita menghitam gak ?

    BalasHapus
  5. Lip ice bisa buat bibir kita menghitam gak ?

    BalasHapus
  6. Aku juga suka banget sama lip ice ini

    BalasHapus

Silahkan bagi yang ingin berkomentar, namun:
1. Tulislah komentar dengan huruf A-Z, jangan menggunakan tulisan alien ^^
2. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau yang sifatnya menyinggung dan di luar dari topik blog ini
3. Tinggalkan nama anda di kolom komentar

Tks ^^