Sabtu, 15 Juni 2013

Mie Item

Nah.... Kalau yang kemarin kita pernah mereview Burger Item , kali ini kita akan mereview saudara sepupu sich Burger, yaitu.... eng ing eng  (anggap aja ini nada lagu :D )  “Mie Item “
Langsung  aja ya kita ke TKM ( Tempat Kejadian Makan )
Cekidot.....

Penampilan

Saat pertama kali datang, seperti  saudara sepupunya ( Burger Item ),,, yang menarik perhatian kita yaitu warna pada mienya.
Warnanya yg hitam pekat dihiasi dengan cacahan ayam dan sayur hijau malah sangat terlihat menggugah selera, singkatnya “ Simple is The Best “

Tekstur Mie

Untuk tekstur mie ini sendiri sebenarnya sama saja seperti tekstur mie lainnya dan untuk rasa pun hambar (tidak ada rasa)
Lah terus apa istimewanya dong ????  *,*
Nah... tenang pemirsa :D ....seperti yang tadi saya bilang “ Simple is The Best “ ( kayaknya sich penjual  waktu membuat nih mie juga mengusung tema begitu jg kali ya -_- ) jadi sederhana bukan berarti gak enak, malah menciptakan keunikan tersendiri, mau tau kenapa? Jawabannya ada di bawah

Rasa

Seperti yang saya bilang tadi untuk mienya memang terasa  hambar, tapi kunci untuk rasanya itu ada di cacahan ayam dan kuahnya.
Untuk cacahan ayam dan kuahnya itu memang lebih dominan ke asin.... truz kalau Cuma asin berarti biasa aja dong? Yah gak gitu juga, kan tadi saya bilang dominan ke asin bukan berarti Cuma ada rasa asin tetapi ada juga bumbu penyedap lain yang bikin sedap, tapi kalau untuk bumbu-bumbunya apa saja, saya kurang tau bisa ditanyakan ke penjualnya ;D 
Jadi kalaupun anda bukan penyuka mie basah, anda cukup memakannya bersamaan dengan cacahan ayamnya saja.
Sedangkan kalau saya sich memang paling suka kalau makanan  berkuah, makin banyak kuahnya saya makin suka.
Jadi  kalau saya langsung saja menuangkan kuahnya ke dalam mie (pastinya setelah terlebih dahulu icip satu-satu) dan hasilnya...  “walaahhh” (minjam bahasanya Chef Marinka ^^ ) Yummy...

Kesimpulan

Bagi penyuka rasa yang simple atau yang bosan dengan rasa yang terlalu kuat, mie ini Recommended banget buat anda.
Kalaupun ada kesempatan saya akan membeli mie ini lagi ;D

Lokasi : Furamen

Harga : Rp 14.000,- ( sekarang sepertinya sudah naik ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang ingin berkomentar, namun:
1. Tulislah komentar dengan huruf A-Z, jangan menggunakan tulisan alien ^^
2. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau yang sifatnya menyinggung dan di luar dari topik blog ini
3. Tinggalkan nama anda di kolom komentar

Tks ^^