Sabtu, 15 Juni 2013

Nasi Bakar Cumi


Gak perlu basa basi.... Langsung ja kita cekidot J J J


Penampilan

Seperti halnya nasi bakar lainnya,  Nasi Bakar Cumi ini disajikan masih dalam keadaan terbungkus daun pisang lengkap dengan sambal, kecap,  goreng bakwan, kerupuk sebiji, serta panas dan uap yang masih mengepul J
Oh ya,,,, untuk ukuran dari nasi bakar ini boleh disebut termasuk agak kecil jika dibandingkan dengan nasi bakar di tempat lainnya, begitupun dengan teman-temannya yaitu sich kerupuk dan bakwan goreng J

Rasa

Soal  rasa nasi bakar ini terbilang lumayan, apalagi didalamnya ada potongan cumi kecil kesukaan saya (yummy) asin-asin gimana gitu.... hehehe J
Untuk mencicipi cuminya, kita harus membelah nasi bakar ini, karena posisi cuminya yang berada didalam nasi.
Sedangkan untuk jumlah cuminya sendiri , menurut saya cukup pas, gak kebanyakan dan gak kedikitan juga...
Tapi sayangnya untuk gorengan bakwannya agak berminyak  dan kerupuknya terlalu kecil...
Dan untuk sambalnya juga terlalu banyak minyak, saya jadi agak segan untuk memakai sambalnya.

Kesimpulan

Untuk overall saya suka nasi bakar ini, tapi untuk membeli kembali atau tidak saya akan mikir-mikir dulu, menilik harganya yang lumayan (hehehe )

Lokasi : Foodcourt
Harga : Rp 32.000,-
 P.S : Sayang banget gak bisa foto bagian dalam nasi bakarnya, karena gak enak aja lagi pergi bareng sepupu, tar keliatan rempongnya saya (hehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang ingin berkomentar, namun:
1. Tulislah komentar dengan huruf A-Z, jangan menggunakan tulisan alien ^^
2. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau yang sifatnya menyinggung dan di luar dari topik blog ini
3. Tinggalkan nama anda di kolom komentar

Tks ^^