Minggu, 23 Juni 2013

Pensil Eyeliner PIXY


Saya amat suka akan eyeliner, menurut saya eyeliner adalah kunci riasan ^^  make-up tanpa eyeliner serasa sayur gak pake garam :D (lagi-lagi nyambung ke makanan X,X )
Saya paling suka menggunakan eyeliner cair, tetapi karena lipitan mata saya yang berbeda antara mata satu dengan yang lainnya, maka saya harus menggunakan scot , dan untuk memasang scot dengan baik, biasanya memakan banyak waktu.
Jadi saya terpikir untuk menggunakan pensil eyeliner , melirik teman saya yang  kalau pakai pensil eyeliner tinggal “ srat sret srat sret selesai” ( maksudnya gores kanan gores kiri selesai ) tanpa perlu menunggu eyelinernya kering, maka saya pun ikutan membeli pensil eyeliner pixy (hasil dari melirik teman juga X.X”) , kalau soal lipitan mata beda urusan belakang, tinggal tutup poni aja sebelahnya :P :D  (kalau udah terburu-buru semua hal dihalalkan :D )
Dan.... berikut reviewnya :

Desain

Eyeliner PIXY ini memiliki ukuran panjang sekitar  12cm dan diameter  0.8cm , jadi pas digenggaman, gak terlalu kurus panjang kayak pensil sekolah :P .
Dibalut dengan warna khas PIXY, yaitu Pink dengan ujung berwarna hitam atau cokelat , tergantung warna eyelinernya,  eyeliner PIXY terlihat cukup cantik, tapi sayangnya untuk logo PIXY tidak bertahan lama.
Eyeliner ini juga mempunyai tutup yang rapat ( Poin Penting !!! )

Tekstur Eyeliner

Saya membeli eyeliner PIXY yang berwarna hitam, untuk bagian ujungnya, eyeliner PIXY ini tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembek , jadi boleh dikatakan saya suka tekstur dari eyeliner ini karena menurut saya kalau bagian ujungnya terlalu lembek bisa-bisa waktu dipakai dimata malah patah lagi (berabe dong X.X”) dan kalau terlalu keras juga malah gak enak waktu menggoresnya (emangnya pensil kali :P )

Penggunaan

Saat eyeliner ini dipakai di mata, tidak ada kesulitan sama sekali, sekali gores langsung hitam ( Good :D ).
Tapi....setelah sejam’an dipakai saya merasa kecewa >,< .... Kenapa ???
Karena mata saya terlihat seperti habis ditinju, bagian bawah dan atas mata saya ada warna hitam samar, lunturan dari eyeliner yang saya pakai (saya pakai diatas kelopak mata dan dibawah mata ) TT,TT
Tetapi, saya tidak menyerah saya pikir mungkin itu karena saya terlalu aktif kemarin, makanya jadi luntur ( nyari-nyari alasan, padahal sebenarnya Cuma sayang aja eyelinernya kagak kepake ) .
Beberapa hari kemudian saya pakai lagi, dan saya mendapatkan hasil yang sama  (T_T)  (T_T)
P.S : Setelah cek sana sini (ternyata ada yang hasilnya seperti saya dan ada juga yang hasilnya bagus ) serta melihat teman saya sendiri sudah bertahun-tahun memakai eyeliner PIXY ini dan hasilnya bagus, menurut saya mungkin eyeliner ini lebih cocok untuk wajah yang normal atau kering (It’s Just My Opinion :D kalau gak nyambung atau malah ada yang tau jawaban yang benar tolong diinfo ke saya ya  :D Tq )

Kelebihan

-          Desainnya pas digenggaman
-          Tutup yang rapat
-          Tekstur dan warna eyeliner yang baik

Kekurangan

-          Dibeberapa orang suka luntur

Harga : Rp 19.000 - Rp 21.000

2 komentar:

  1. Sayang gaka da gambar hasil pemakaian dan visualisasi bagaimana kelunturannya.

    BalasHapus
  2. Tq buat komentarnya, mungkin lain kali saya akan mengedit beberapa tulisan kecantikan, sehingga bisa disertai foto pemakaiannya :D

    BalasHapus

Silahkan bagi yang ingin berkomentar, namun:
1. Tulislah komentar dengan huruf A-Z, jangan menggunakan tulisan alien ^^
2. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau yang sifatnya menyinggung dan di luar dari topik blog ini
3. Tinggalkan nama anda di kolom komentar

Tks ^^