Senin, 17 Juni 2013

Nasi Bakar Ikan Peda

Nah... kalau yang ini recommended dari teman saya.... katanya setiap ke rumah makan tersebut, ia selalu memesan Nasi Bakar Ikan Peda ini...
Kalau meniru kata-katanya  “ Enak Neng,,, ini kesukaan gw setiap kali kesini, selain nasinya enak, porsinya juga besar “ (Jadi mikir, nih makanan jadi favorit karena rasa atau porsinya ya =_=”  )
Tapi karena memang baru pertama kali ke rumah makan tersebut, akhirnya saya ikutin saran dia....
Dan inilah hasil percobaan saya.... eng ing eng (imajinasikan kalau itu adalah musik penggiring :D )

Penampilan
Saat datang nasi bakar ini disajikan dengan teman-temanya yaitu kerupuk, tempe dan tahu goreng tepung, serta lalapan.
Dan seperti teman saya bilang, nasi bakar ini memang terbilang besar jika dibandingkan dengan rekan-rekan sesama nasi bakar :D ,
Saat dibuka, di dalam nasi bakar tersebut terdapat potongan tahu,irisan cabe, ikan peda,  ikan asin, daun hijau (untuk 2 yang terakhir, saya gak tau namanya, harap dimaklumi karena masih amatir )

Rasa
Untuk rasa nasi bakarnya sendiri  lumayan enak, kondisi nasinya terbilang pas, gak overcook dan juga gak kekeringan, selain itu nasinya pun cukup gurih. 
Tapi karena didalam nasi bakar ini terdapat 2 ikan yang sama-sama asin, maka kalau lagi kegigit ikannya double,  rasanya bakal asin banget X,X
Untuk gorengannya disediakan tempe dan tahu yang dibalur tepung, yang unik adalah dari tempe gorengnya yang dipotong agak tebal, jadi rasa tempenya masih kerasa.

Kesimpulan
Saya cukup suka akan nasi bakar ini, mungkin kalau ada kesempatan untuk berkunjung ke sana, saya akan mampir dan mencobanya kembali.

Lokasi : Pasar Lama, Tangerang
Harga : Rp 18.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang ingin berkomentar, namun:
1. Tulislah komentar dengan huruf A-Z, jangan menggunakan tulisan alien ^^
2. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau yang sifatnya menyinggung dan di luar dari topik blog ini
3. Tinggalkan nama anda di kolom komentar

Tks ^^