Sabtu, 15 Juni 2013

Keripik Setan


Di pagi hari yang cerah ini, yang sangkin cerahnya bikin saya mengantuk :) , tiba-tiba datanglah teman kerja saya yang habis liburan ke Bandung...
Dari oleh-oleh yg dibawanya ada satu yg terlihat sangat “Menggoda” (bahasanya... lagi-lagi... ckckck X_X) yaitu  “Keripik Setan”.....
Berikut adalah sedikit reviewnya..... Cekidot....

Kemasan

Keripik ini dibungkus dalam kemasan cukup besar dan didepannya dipasang logo “keripik Setan” dan sesuai namanya dalam logo tersebut juga dipasang ikon “Setan” yang kalau boleh dibilang Cute jg (Ganjennya kumat  ; D )

Tekstur

Sebenarnya kalau yg namanya keripik itu kan ( menurut saya ) suatu panganan kecil yg bentuknya  tipis dan sifatnya garing....
Tapi kalau untuk Keripik Setan ini sendiri bentuknya lebih ke arah Kerupuk, tapi tetap kok keripik atau kerupuk ni mak nyoss walau tanpa sambalnya  ( izin minjam bahasa Pak Bondan ya pak ^^ )

Rasa

Sesuai namanya Keripik Setan ini benar – benar ajaib buat yg lagi ngantuk padahal harus kerja  (seperti saya), karena pedasnya yang bikin mata melek  ( air minum di tempat kerja sampe ikutan abis gara-gara nih keripik).
Oh iya, rasa pedas pada keripik setan ini juga tidak menimbulkan pahit di lidah setelah kita memakannya , makannya saya bilang Top Markotop ( minjam bahasanya lagi ya Pak ^^).
Cuma bagi penderita Diare, Maag , atau gangguan perut  lainnya atau yang gak kuat pedas harap hati-hati karena pedasnya itu sampe kerasa di perut.
Atau yang lagi kencan juga lebih baik disimpan dulu keripiknya, Kenapa?? Karena pedasnya keripik ini bikin kita keringetan kayak lari maraton ( kan gak lucu kalo lagi asyik kencan, make-up pada luntur semua gara-gara kepedasan :D )
Tapi.... Bagi yang ngakunya Pecinta Pedas.... Keripik Setan ini wajib masuk list Oleh-oleh anda di Bandung ^^

Lokasi : Toko oleh-oleh Bandung

Harga : Gak tau...namanya juga dikasih masa sibuk nanya’in harga (hehehe )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang ingin berkomentar, namun:
1. Tulislah komentar dengan huruf A-Z, jangan menggunakan tulisan alien ^^
2. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau yang sifatnya menyinggung dan di luar dari topik blog ini
3. Tinggalkan nama anda di kolom komentar

Tks ^^