Jumat, 14 Juni 2013

Lahirnya Blog Hobby-Hobby Q

Pada Jum'at pagi ( Amat Pagi ) pkl 00.36 blog hobby-hobby telah dilahirkan dengan selamat (udah kayak lahiran anak aja) =_="....
Tujuan saya membuat blog ini hanya sekedar ingin berbagi cerita ( kalau cerita saya bisa menambah ilmu bagi yg baca, syukurlah :) ) dan menambah pertemanan.
Berbagi cerita dan Menambah pertemanan???? Manx gak ada teman ya??? :O?

Yah....Sebenarnya bukan seperti itu ,  kalo teman sich ada... gak banyak sich tapi juga gak dikit ;DDD (izin sombong dikitlah)

Tapi dengan adanya kemajuan teknologi, kenapa kita gak manfaatin aja dengan positif... salah satunya seperti sekarang ini :D walaupun gak pernah ketemu orangnya  tapi bisa saling berbagi cerita dan berkomunikasi, syukur-syukur kalo cocok bisa dibawa pertemanannya ke dunia nyata.

Sebenarnya untuk hobi saya itu termasuk umum, gak beda tersendiri, kayak mis: banting tv, congkel kulkas,pecahin kaca >>> emanx saya kuda lumping ( loh..kok OoO ) tapi karena niatnya baik, saya harap hasilnya pun akan baik juga, dan sekali lagi semoga bermanfaat bagi yang membacanya.

Sekian dulu Salam Pembuka dari saya...takut kalo gak dihentikan nanti malah keterusan (WeW >,< ) :D


By : Fanie  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang ingin berkomentar, namun:
1. Tulislah komentar dengan huruf A-Z, jangan menggunakan tulisan alien ^^
2. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau yang sifatnya menyinggung dan di luar dari topik blog ini
3. Tinggalkan nama anda di kolom komentar

Tks ^^