Sabtu, 07 Februari 2015

Eyeliner My Darling


Mungkin bagi beberapa orang yang belum pernah mencoba eyeliner merk ini pasti akan merasa aneh dan ragu dengan namanya (kecuali bagi orang-orang yang suka banget sama hal-hal romantis, pasti bakalan menganggap nama eyeliner ini keren/bagus/cantik/manis/kata-kata lain yang memiliki arti yang mirip)  hehehe

Tetapi....jangan ilfeel dulu dengan nama eyeliner ini, karena eyeliner my darling merupakan salah satu eyeliner yang recommended (y)
Adapun beberapa alasan yang membuat saya suka banget sama eyeliner satu ini adalah......


Kemasan
Eyeliner ini dikemas dalam sebuah kotak persegi panjang berwarna orange (kotaknya tidak bisa saya foto, karena sudah lama dibuang).
Penampilan kotak tersebut cukup menarik perhatian karena dilatar belakangi warna cerah lengkap dengan bagian depan kotak bertuliskan "My Darling" dan lambang love x_x
Dibagian belakang kotak terdapat komposisi, cara pemakaian, dan yang tidak kalah penting terdapat nomor registrasi dan lokasi perusahaannya yang berada di Purwokerto.
Jadi, dari kemasan luar saja kita sudah bisa melihat bahwa produk ini bukan produk abal-abal / palsu,

tutup eyeliner berbentuk love
Saat kita membuka isi kotak, kita akan menemukan  eyeliner my darling yang dikemas dalam sebuah botol plastik dengan tutup berbentuk "Love" (mulai terasa kan romantisnya produk satu ini :D ) 

Di sepanjang bagian botol eyeliner tersebut, kita akan menemukan kembali tulisan yang sebelumnya tertera pada kemasan luar kotak dan no.POM ( Nomor Penting!!! ) yang semuanya ditulis dalam warna emas (Keren :D )
Tapi sayangnya tulisan di botol tersebut mudah hilang, jadinya setelah beberapa kali anda memegang botol eyeliner tersebut....maka botol eyeliner tersebut berubah menjadi botol polos tanpa hiasan apapun (seperti yang terjadi pada botol eyeliner saya....hehehee)


Isi Eyeliner
Sebelumnya untuk informasi, eyeliner ini memiliki beberapa varian warna, yang pernah saya lihat dijual yaitu biru dan hitam.
Untuk varian warna eyeliner yang saya miliki yaitu warna hitam.
Warna yang dihasilkan pekat, sehingga anda harus berhati-hati saat menggoreskannya khususnya bagi yang baru belajar memakai eyeliner liquid, jangan sampai eyeliner terlalu tebal dan membuat mata anda terlihat seperti baru saja keluar dari ring tinju :D :D :D
Eyeliner ini bertipe waterproof sehingga lebih tahan terhadap gempuran air, tetapi hanya untuk skala kecil - sedang saja.
Warna eyeliner tidak luntur, saat tangan disiram air (bukan dibawah kran)
Keuntungan dari memakai eyeliner my darling, yaitu cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari, kuliah, dan kerja (di dalam atau luar ruangan AC) karena sifatnya yang tidak mudah luntur.
Tetapi untuk berenang atau melakukan permainan air lainnya, eyeliner ini tidak akan bertahan.

Hal lain yang membuat saya suka eyeliner my darling adalah mudah dihapus, anda dapat dengan mudah menghapusnya dengan air atau pembersih make-up khusus mata.


Kuas
Kuas yang tersedia pada eyeliner ini memiliki ujung yang lancip, tetapi tidak terasa menusuk mata saat digunakan. Selain itu, kuasnya mudah digerakkan, sehingga kita dapat dengan mudah melukis garis eyeliner yang tipis.
ujung kuas yang lancip

Pemakaian
Biasanya saya memakai eyeliner ini saat berkerja, seminar, dan ke pesta. 
Saya selalu memakai eyeliner ini dibagian atas garis mata (dekat bulu mata), karena entah mengapa setiap saya melukisnya dibagian bawah garis mata, eyeliner ini akan dengan mudah masuk ke dalam mata saya x_x
Mungkin inilah yang membuat sebagian orang bilang kalau memakai eyeliner ini terasa perih, tetapi jika diterapkan pemakaiannya seperti saya (di atas garis mata) maka tidak akan terasa apapun.
Selain itu, rasa perih juga biasa timbul bagi sebagian orang yang baru menggunakan eyeliner liquid. Itu juga yang terjadi pada saya saat pertama kali belajar memakai eyeliner liquid, sampai-sampai air mata keluar :'( hikssss tapi setelah beberapa kali pemakaian, rasa perih itu hilang dengan sendirinya.


Kelebihan
+ Warna pekat
+ Dapat menghasilkan garis tipis
+ Harga murah
+ Waterproof (skala kecil - sedang)
+ Mudah dibersihkan
+ Desain botol unik

Kekurangan
- Mudah luntur jika terkena siraman air yang kencang

Harga : Rp 15.000,-
Repurchase ??? Pasti (y)

1 komentar:

  1. Setelah ngeliat semua review eyeliner ini... Kenapa cuman eyeliner My Darling aku aja ya yang mbleber tanpa diapa apain? Dicoba ketahanan smudgeproof dan waterproofnya juga nol besar :(

    BalasHapus

Silahkan bagi yang ingin berkomentar, namun:
1. Tulislah komentar dengan huruf A-Z, jangan menggunakan tulisan alien ^^
2. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau yang sifatnya menyinggung dan di luar dari topik blog ini
3. Tinggalkan nama anda di kolom komentar

Tks ^^