Senin, 01 Juli 2013

Eye Shadow Sariayu - Senandung Rimba Sumatra





Saya paling suka memakai produk asli Indonesia karena ada rasa bangga tersendiri saat memakai produk buatan dalam negeri yang hasilnya tidak kalah bagus dengan produk luar (Aku Cinta Indonesia ), salah satu yang sering saya pakai dalam hal make-up yaitu Sariayu dan Mustika Ratu (Top The Best sama kedua Brand ini, sekali lagi saya bukan promosi ya ^^ tapi hanya mengungkapkan kekaguman :D ) .
Kali ini saya akan mereview eye shadow  Sariayu dengan tema “ Senandung Rimba Sumatra “

Desain

Eye shadow ini dikemas dalam palet kecil dengan gambar luar khas Sumatra , yaitu bunga Rafflesia Arnoldii  dan Bunga Bangkai
Saat dicoba untuk membuka palet,tidak ditemukan kesulitan apapun, begitupun dengan menutupnya , terasa kencang :D.
Saat dibuka, didalam palet ini terdapat 3 warna eye shadow, kaca, dan kuas.
Untuk ukuran kacanya, saya rasa cukup untuk memeriksa eye shadow yang sudah kita pakai, tapi untuk pemakaian, mungkin akan lebih baik jika kita menggunakan kaca yang lebih besar.

Eye shadow

Setiap palet terdiri dari 3 warna eye shadow, kalau punya saya warna cokelat, pink keunguan, dan putih.
Warna coklatnya, bisa dipakai untuk mengisi alis (bagi yang mengecat rambutnya menjadi cokelat ^^ )
Tekstur eye shadow ini sendiri juga lembut dan ada sedikit gliter halus, jadi bagi yang tidak suka sama gliter,  seperti saya ini, tidak perlu takut untuk mencobanya, karena gliternya tidak terlalu terlihat, kecuali jika dilihat dari jarak sangat dekat atau jika anda tebal-tebal memakainya (lagipula saya pikir buat apa pakai eye shadow tebal-tebal, yg penting warnanya sudah keluar juga sudah selesai :D )
PS : Terima kasih buat mbak SPG yang jaga di counter Sariayu SMS , mbaknya baik banget dan sabar ngajarin saya memakai eye shadow yang benar, malahan sempet dikasih tips biar warna eye shadow keluar (padahal saya gak nanya loh .... baiknya )  ^^


Kuas Eye shadow

Untuk kuasnya saya kurang suka memakainya, karena teksturnya yang agak kasar, jadi tidak maksimal saat dipakai :D .
Biasanya saya memakai kuas tersebut kalau lagi terburu-buru atau kalau memang saya lagi tidak membawa kuas saya sendiri, selebihnya biasanya saya memakai kuas milik saya.


Kelebihan:
-          Teksturnya halus
-          Warna eye shadow beragam
-          Dilengkapi dengan kaca dan kuas

Kekurangan:
-          Kualitas kuas kurang bagus

Harga: Rp 38.000,-
Recharge : Ya, tapi pengen coba eye shadow Sariayu yang lain :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang ingin berkomentar, namun:
1. Tulislah komentar dengan huruf A-Z, jangan menggunakan tulisan alien ^^
2. Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau yang sifatnya menyinggung dan di luar dari topik blog ini
3. Tinggalkan nama anda di kolom komentar

Tks ^^